KOMSOS KEUSKUPAN WEETEBULA

Menu

Komkep Keuskupan dan Kepala STKIP Waitabula Berkunjung ke Sumba Barat

Waikabubak (Inmas) – Bertempat di ruangan Bimas Katolik, KanKemenag Kab. Sumba Barat, Senin (25/09/2017), Rm. Marsel Lamunde, Pr dan Pater Wili Ngongo Pala, CSsR, mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Barat.

Dalam pertemuan ini dibahas tentang stasi-stasi yang berada di wilayah Tanarighu dan secara gerejani stasi-stasi itu berada atau masuk Quasi Paroki Karuni yang ada di wilayah Kab. Sumba Barat Daya. Berdasarkan laporan ini, maka dilakukan tatap muka bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Barat, Seingo Bili, S.Pd.,M.M; Pengawas Katolik, Drs. Lourensius Juang, 2 (dua) orang Penyuluh Agama Katolik, Blasius Werang, SS dan Krissostomus Kunses, S.Ag. Pembahasan ini guna mencari solusi untuk disegerakan melakukan pemekaran sehingga stasi-stasi ini bisa menjadi 1 (satu) Paroki.

Oleh karena itu, Rm. Marcel dan Pater Wili berharap Kantor Kementerian Agama bisa bekerjasama sebagai mitra untuk mendukung rencana Pemekaran ini. Menanggapi hal ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Barat mendukung semua rencana untuk pemekaran ini.

Shopping Basket
Translate »